Selasa 7 Desember 2021 - 14:35,

oleh

HUT TNI ke 76, Ketua DPRD Kaltim Beri Harapan Mendalam

 

INFO BENUA. Id -SAMARINDA- Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK, harapkan TNI agar selalu dekat dengan rakyat.

HIT TNI ke 76 memberikan sebuah semangat baru dalam pertahanan NKRI. Para pejuang kedaulatan yang terus berusaha mempertahankan wilayah kemerdekaan hingga ke pelosok Negri pun mendapat berbagai macam ucapan hangat dari seluruh penjuru Indonesia, termasuk Ketua DPRD Provinsi Kaltim.

Ucapan selamat tersebut pun menjadi harapan bagi rakyat Indonesia dan terkhusus Kaltim agar terus menjaga kedaulatan NKRI.

Diketahui, HUT TNI yang mengusung tema baru yakni, “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”. Melalui ucapannya, Makmur berharap TNI mampu memberikan dampak positif yang lebih besar lagi kepada rakyat.

Tak hanya itu, Makmur juga berharap ketangguhan TNI semakin kuat, agar mampu meningkatkan ketahanan tanah Ibu Pertiwi ini.

“Segenap pimpinan dan anggota DPRD Kaltim mengucapkan Dirgahayu ke 76 TNI. Semoga TNI tetap tangguh, jaya dan tak gentar menghadapi tantangan dalam menjaga NKRI,” ucap Makmur dalam sambutannya memperingati HUT TNI ke 76 yang jatuh pada hari Selasa (5/10/2021) kemarin.

Di sisi lain, Gubernur Kaltim, Isran Noor pun memberikan harapannya pada perayaan HUT TNI tersebut. Ia berharap, TNI yang merupakan pondasi paling terdepan dalam sistem pertahanan negara dapat terus memperlihatkan jati dirinya di kanca Internasional.

“kita berharap TNI dapat menangkal seluruh ancaman militer dan ancaman bersenjata dari dalam maupun luar Indonesia,” kata Isran.

Dalam penyampaiannya, tak lupa Isran menghimbau kepada masyarakat untuk terus mendukung perjuangan TNI dalam berjuang menjaga kedaulatan wilayah NKRI.

“Terus di dukung, agar dapat memperkokoh keselamatan bagi bangsa Indonesia,” ungkapnya.

Penulis : abi/zul.

News Feed