oleh

Peringati Idul Adha 1442 H, DPW Partai NasDem Kaltim Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Samarinda, Info Benua — Dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H, DPW Partai NasDem Kaltim dan DPW Garda Pemuda NasDem Kaltim melaksanakan pemotongan hewan qurban.

Hewan qurban merupakan sumbangan dari Ketua DPW Partai NasDem Kaltim Dr. Ir. H. Isran Noor, M.Si dan Ketua Umum Garda Pemuda NasDem, Prananda Surya Paloh.

Menurut sekretaris DPW Partai NasDem Kaltim Fatimah Asyari, pemotongan hewan qurban hari ini adalah wujud dari peduli dan kebersamaan Partai NasDem Kaltim untuk berbagi kepada masyarakat.

“Semoga di hari qurban ini, masyarakat bersuka cita merayakan Idul Adha, meski tetap di rumah aja. Tanpa mengurangi hikmah hari raya qurban, kita wajib lebih memprioritaskan menjaga diri dan kesehatan. Pandemi belum berlalu, jadi kita semua harus terus waspada,” kata Fatimah, Rabu (21/7/2021).

Sementara itu ketua DPW Garda Pemuda NasDem Kaltim, Celni Pitasari menambahkan untuk pelaksanaan pemotongan hewan qurban, DPP Garda Pemuda NasDem melaksanakan serentak di setiap provinsi se-Indonesia.

“Jadi pemotongan hewan qurban yang dilakukan oleh DPP Garda Pemuda Nasdem bersifat nasional, karena dilaksanakan di setiap provensi,” jelas Celni.

Karena saat ini masih dalam situasi dan kondisi pandemi Covid-19, maka kegiatan pemotongan hewan qurban Partai NasDem Kaltim di laksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan (prokes), agar semuanya dapat berjalan lancar dan terlindungi dari hal-hal yang sama tidak kita inginkan. (Eka).

News Feed