Selasa 7 Desember 2021 - 14:20,

oleh

Anggota DPRD Bontang M. Irfan dan Ridwan Ikut Vaksinasi Tahap Dua

Bontang, Infobenua — Anggota DPRD Bontang M.Irfan dan Ridwan mengikuti vaksinasi tahap dua. Pada Rabu (03/03/2021), pagi.

Dari pantauan keduanya datang sekira pukul 10:00 WITA. Tidak berbeda dengan penerima vaksin lainnya. Keduanya pun mengikuti prosedur yang telah ada.

Mulai dari mengambil dan mengisi data diri, no antrean. Setelah, nomor antrian dipanggil. M. Irfan dan Ridwan pun terlihat sedang mengikuti screaning kesehatan. Mulai dari pengecekan kadar gula darah, asam urat, kolestrol, tensi darah.

Keduanya pun tampak santai menantikan no antreannya dipanggil. Walau pun sejatinya keduanya adalah Anggota DPRD Bontang.

Usai dinyatakan memenuhi persyaratan keduanya pun disuktikkan vaksin.

“Sedikit ngilu ya. Tapi Insya Allah aman,” ujar M. Irfan.

Sebelum mengikuti vaksinasi, Irfan pun tentunya telah mempersiapkan diri dengan menjaga istirahat yang cukup dan melakukan sarapan sebelum menuju Auditorium 3 Dimensi. Dimana lokasi vaksinasi digelar.

Sebelumnya, Ketua DPRD Bontang dan anggota lainnya turut melakukan vaksinasi. Seperti Raking, Faisal, Agus Suhadi, Bakhtiar Wakkang, Ma’ruf Effendi, dan Abdul Malik. Pada Selasa (02/03). Di Pendopo Walikota Bontang.

“Istirahat cukup dan sarapan dulu sebelum kesini tadi. Sesuai yang disarankan” pungkas Irfan. *

— Reporter: JIS
— Editor: Ru

News Feed