oleh

Lima Kader PDI-P Kantongi Kemenagan Dalam Pilkada 2020

Lima Kader PDI-P Kantongi Kemenagan Dalam Pilkada 2020

INFOBENUA – SAMARINDA, Lima usungan PDI-P dalam Pilkada 2020 ungguli perolehan suara. Salah satunya untuk Wakil Walikota Samarinda, Rusmadi.

Sekretaris DPD PDI-P, Ananda Emiera Moeis. Mengatakan bahwa pihaknya peroleh kemenangan dari ke- lima kadernya dalam Pilkada 2020 ini.

Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri, bagi seluruh anggota PDI-Perjuangan. Yang telah berjuang semaksimal mungkin dalam mensukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Ditambahkannya bahwa memang, PDI-P sendiri telah mempersiapkan kandidat sebaik mungkin dalam Pilkada serentak 2020. Mulai dari proses seleksi sampai sekolah kader.

“Terpenting adalah bagaimana para pemimpin yang terpilih nanti, khususnya dari PDI-P agar dapat mempehatikan pembangunan wilayah serta kesejahteraan masyakatanya,” pesannya

Kemudian Anggota DPRD Provinsi Kaltim itu juga menyebutkan ke lima kader PDI-P tersebut, seperti di Kutai Barat misalnya, calon Bupati yang diusung adalah FX Yapan sebagai ketua DPC PDI Perjuangan Kutai Barat.

Lebih lanjut di Bontang calon wakil wali kota, Najirah. Begitu juga di Kota Samarinda sebagai wakil, yaitu Rusmadi.

“Untuk Balikpapan itu wakil wali kota, Thohari Aziz. Dan Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah sebagai Bupati yang juga merupakan kader, PDI-P,”jelasnya. Jum’at (11/12/2020).

Wartawan: DC

 

News Feed