Wagub Ajak Pengurus PGPI Bersinergi dengan Pemprov

0
8

Tarakan, Info Benua – Wagub Kaltara H Udin Hianggio mengajak seluruh pengurus Persekutuan Gereja-Gereja Pantekosta Indonesia (PGPI) untuk selalu bersinergi dengan Pemprov dalam menyusun program pelayanannya, demi mendukung dan memperlancar percepatan pembangunan di Kaltara. Ini disampaikan Wagub, saat hadir mewakili Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie pada Musyawarah Daerah (Musda) PGPI di Hotel Tarakan Plaza, Selasa.
“Pelaksanaan Musda ini tentunya sangat penting bagi rekan-rekan di PGPI. Kita berharap pelaksanaannya juga dapat memberi kontribusi, tak hanya untuk kemajuan umat Gereja Pantekosta tapi juga mendorong partisipasi aktif PGPI dalam hidup bermasyarakat,” kata H Udin.
Dalam kesempatan tersebut, Wagub juga mengingatkan kembali, sesuai tema Musda tersebut, “Kita Berbeda-Beda Tapi Satu”, bahwa sebagai sesama anak bangsa wajib mengingat pentingnya persatuan dan kesatuan sebagai kekuatan untuk membangun masyarakat yang adil dan sejahtera. “PGPI juga diharapkan dapat secara langsung memberikan pengaruh positif pada kehidupan sosial kemasyarakatan, serta dapat turut serta berpartisipasi dalam menciptakan suasana yang aman dan damai serta kondusif, sebagaimana yang tertuang dalam visi Kaltara,” ungkapnya.
Guna diketahui, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kaltara Marthen Sablon, anggota DPRD Kaltara Norhayati Andris, Kapolda Kaltara Brigjen Pol. Indrajit dan Pengurus Pusat PGPI. (roi/ru/adv).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here