oleh

Milad Ke-60, Habsi Wahid Terus Benahi Diri untuk Mengabdi kepada Masyarakat

Mamuju, Info Benua — Tepat pada tanggal 30 April 2018, H.Habsi Wahid genap berusia 60 tahun, memperingati moment tersebut sejumlah staf memberikan acara kejutan terhadap Bupati Mamuju  diruang kerjanya Senin beberapa waktu lalu.

Meski sangat sederhana namun acara yang ditandai tiup lilin dan potong tumpeng yang turut disaksikan oleh Dandim 1418 Mamuju Jamet Nejo, Sekretaris Daerah H.Suaib serta para Kepala OPD dan beberapa wartawan tersebut terlihat hikmad dan penuh suka cita.

Usai melakukan seremoni tiup lilin dan membagikan potongan nasi tumpeng, Habsi Wahid mengungkapkan sangat berbahagia atas usianya yang telah genap 60 tahun dan masih diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus mengabdikan diri kepada masyarakat.

Namun demikian tokoh berzodiak Taurus ini mengaku peringatan hari ulang tahun sesungguhnya hanya seremoni untuk mengingat masa kelahiran yang menandai bertambahnya usia, namun di balik hal itu moment ulang tahun adalah pengingat bahwa umur telah semakin berkurang.

Kesempatan tersebut diakui Habsi akan dimaknai secara lebih mendalam guna mempersiapkan diri untuk menyongsong perjalanan yang lebih hakiki namun tetap tidak mengabaikan silaturahmi dikehidupan keduniawian.Menutup penjelasannya, Ia berjani akan tetap melakukan introspeksi diri dalam segala hal sekaitan dengan upaya untuk memperbaiki pribadinya selaku manusia biasa dan selaku pejabat Bupati Mamuju. (hms/adv).

 

Komentar

News Feed