oleh

Permudah Pelanggan, Borneo Bay City Buka Kantor di Samarinda

Info Benua – Sukses membangun apartement di Kota Minyak Balikpapan, Borneo Bay City PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) meemutuskan membuka kantor marketing gallery di Kota Samarinda.
Keputusan itu menyusul setelah diketahui konsumen Borneo Bay City tidak sedikit berasal dari Samarinda, Bontang dan Kutai Timur.
Head of Promotion Borneo Bay City, Tri Wijaya memgatakan, pembukaan kantor baru tersebut dimaksudkan untuk memudahkan pelanggan Borneo Bay City yang ada di Samarinda, Bontang dan Kutai Timur. Kantor baru tersebut dibuka di kompleks ruko Mall Lembuswana.
“Tujuan utama pembukaan kantor ini untuk memudahkan pelanggan dalam mengurus administrasi pembelian unit properti tanpa harus ke Balikpapan. Pembeli kami ternyata banyak yang berasal dari Kota Samarinda dan sekitarnya,” kata dia.
Tidak hanya memudahkan pelanggan, Borneo Bay City juga sedang berupaya meningkatkan pelayanan. Dipastikan, konsumen tidak hanya dimudahkan tapi juga diuntungkan.
Diketahui, sudah 80% dari 1200 unit di Borneo Bay City telah terjual. Para pembeli 50% berasal dari Samarinda, Tenggarong, Sangatta dan Bontang. Dan, pada pertengahan tahun 2018 ini, serah terima apartement bisa dilakukan.
Supervisor Marketing Executive Borneo Bay City, Rolin Koto mengatakan Borneo Bay City merupakan investasi menguntungkan. Dibangun dengan view yang indah dan dilengkapi dengan sarana publik yang memadai. “Apartement yang kita bangun bukan hanya untuk tempat tinggal, tetapi juga untuk investasi,” sebutnya.
Borneo Bay City dibangun sejak tahun 2013 diatas lahan 8 hektar di jantung kota Balikpapan Jl Jenderal Sudirman. Nantinya, dibangun tiga mal, apartemen Borneo Bay Residence, hotel bintang lima, Nature Park, dan Gourmet Tower.
“Kenapa dibangun di Balikpapan, karena Balikpapan sudah memenuhi spesifikasi untuk Borneo Bay City. Tapi tidak menutup kemungkinan akan dibangun juga di Kota Samarinda,” tutupnya.

Komentar

News Feed