oleh

Disiplin dan Kerja Keras, Ini Capaian Satpol PP Wajo

Wajo, Info Benua– Disiplin dan kerja keras yang ditanamkan Kepala Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Wajo, Andi Budiagus terhadap anggotanya berbuah manis.

Pada peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satlinmas ke 56 tahun 2018 di kabupaten Gowa, pasukan penegak perda ini berhasil menyabet juara satu lomba devile.

Kepastian menyabet juara satu didapat Satpol PP Wajo setelah berhasil meraih total poin tertinggi sebanyak 752. Atas prestasi ini mereka berhak mendapat dana dan hadiah pembinaan sebesar Rp30 juta. Sementara itu, untuk juara kedua diraih Kabupaten Luwu Utara dengan poin sebanyak 747 dengan dana pembinaan Rp 25 juta, dan juara ketiga diraih Pemprov Sulsel dengan poin sebanyak 746 serta hadiah Rp 20 juta.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kabupaten Wajo, Drs.Andi Budiagus, MH yang dikonfirmasi wartawan mengatakan capaian Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Wajo ini tidak diperoleh secara instan, tetapi melalui tempaan yang keras dan butuh persiapan selama dua bulan.

“Kami butuh waktu dua bulan mempersiapkan diri mengikuti perlombaan ini, berbagai macam tempaan mulai dari fisik, mental dan semangat, dan kerja keras itu akhirnya berbuah manis, “ujarnya bangga. (edy).

 

 

Komentar

News Feed