oleh

Serfianus Resmi Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan

Nunukan, Info Benua — Bupati Nunukan Hajjah Asmin Laura pada 29 Januari 2018 lalu, telah melantik Serfianus S.ip menggantikan Drs. Tommy Harun M.si karena Tommy Harun telah memasuki masa pensiun tanggal 01 Juli 2018.

Serfianus S.ip telah memenuhi syarat mutlak sebagai Sekertaris Daerah Kabupaten Nunukan, karena telah melakukan uji kompetensi dari 5 calon yang ikut memperebutkan calon sekertaris daerah. Hanya 3 yang terpilih setelah melalui penjaringan dari 3 orang, yakni Ir Jabbar, Dian Kusuma dan Serfianus sendiri.

Namun setelah ikut penjaringan yang terakhir maka Serfianuslah yang terpilih.
Menurut panitia akhirnya panitia menyerahkan berita acara hasil seleksi kepada Bupati Hj. Asmin Laura untuk segera melantik yang bersangkutan, yaitu Bapak Serfianus S.ip sebagai Sekertaris Daerah definitif Kabupaten Nunukan.

Lebih lanjut Bupati Nunukan mengatakan bahwa palantikan Sekertatis Daerah memamg betul-betul melalui uji kompetensi yang ketat, jadi bukan kemauan dan penunjukan langsung dari Bupati sendiri. Oleh karena itu Sekertaris Daerah harus bekerja secara profesional dan optimal dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya karena menduduki jabatan sekda tidaklah muda seperti apa yang  dibayangkan.

Sementara itu kepada Bapak Drs. Tommy Harun dilantik menduduki jabatan sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja yang selama ini dipimpin Robby Nahak Serang Kasim SH.

Robby Nahak Serang Kasim SH kini dipromosikan menduduki jabatan Asisten Administrasi Bidang Ekonomi dan Pembangunan. (YP).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed