oleh

Peringati Hari Ibu, Pira Samarinda Sambangi Panti Sosial

SAMARINDA, Info Benua – Perempuan Indonesia Raya (Pira) Kota Samarinda, membagi-bagikan bingkisan dan nasi kotak kepada seluruh penghuni Panti Sosial Tresna Werdha Nirwana Puri. Kegiatan tersebut merupakan kegiatan kedua untuk peringatan Hari Ibu 2017.
Dikatakan Ketua Pira Samarinda, Sutarti, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Pira Samarinda kepada ibu-ibu renta yang terpaksa harus tinggal di Panti Sosial.
“Semua adalah orangtua kita, momen hari ibu ini khusus untuk mereka yang terpaksa harus tinggal di sini. Kita berbagi karena kita peduli,” kata perempuan yang akrab disapa Tati tersebut.
Aksi dilakukan berupa memberikan ratusan bingkisan dan ratusa nasi kotak. Kegiatan tersebut berjalan meriah, dengan pembacaan puisi oleh seorang ibu untuk anaknya.
Menurut Tati, ada pun maksud dan tujuan pemberian bingkisan ke panti jompo yakni untuk berbagi kepada sesama dan menghibur para orang tua yang berada di Panti Jompo yang sudah tidak lagi mendapatkan perhatian dari anak-anak mereka.
“Tidaklah sulit untuk menggerakkan hati manusia untuk berbagi. Apalagi pada mereka yang sudah renta,” ujarnya
Menurutnya, yang telah menjadi satu visi dan misi serta keinginan yang kuat untuk terus berbuat untuk sesama menjadi modal yang cukup untuk bersama-sama menebarkan kebaikan di Kota Samarinda.
“Kita tidak perlu repot untuk berbuat baik. Kita sudah satu visi satu misi satu keinginan yaitu akan terus berbuat baik untuk sesama,” katanya.

Komentar

News Feed