oleh

Bantu Pembangunan Musala dan Grup Tari Ronggeng

Tana Paser, Info Benua — Kegiatan reses Ketua DPRD Paser Kaharuddin di Desa Atang Pait, Kecamatan Long Ikis, Jumat lalu, disambut antusiasme warga. Bahkan, kegiatan reses yang digelar di halaman rumah salah seorang warga itu berlangsung semarak dengan dimeriahkan penampilan grup Tari Ronggeng Paser dari Desa Belimbing Kecamatan Long Ikis.

Yang mengejutkan, reses dihadiri Wakil Ketua DPRD Paser Ridawati Suryana dari Partai Demokrat dan Hamran dari Partai Gerindra, serta belasan personel pengurus DPD Partai Golkar Paser dan  pengurus Kecamatan Partai Golkar Long Ikis yang dipimpin Syarifuddin (ketua pengurus kecamatan).

Dalam kesempatan itu, Kaharuddin yang juga ketua DPD Partai Golkar Paser mengatakan, sangat apresiasi sambutan luar biasa dari warga Desa Atang Pait yang begitu antusias menghadiri acara tersebut. “Saya terharu dengan sambutan luar biasa dari warga. Begitu juga acara penyambutan yang menampilkan Tari Ronggeng Paser begitu semarak,” kata Kaharuddin.

Sebagai wujud penghargaan dan terima kasih kepada warga, politikus Partai Golkar Paser yang tersebut langsung menyetujui permohonan warga saat dialog dalam bentuk sumbangan dana segar.

“Mana bendahara DPD Partai Golkar Paser. Mohon maju ke depan untuk menyerahkan dana bantuan pembangunan musala di desa,” ungkap Kaharuddin kepada Bendahara Partai Golkar Zulkifli.

Tidak hanya membantu pembangunan musala dalam acara tersebut, Kaharuddin membantu dana segar untuk grup Tari Ronggeng Paser asal Desa Belimbing. Bahkan, dia berjanji, membina grup Tari Ronggeng Paser dan siap ditampilkan dalam perayaan HUT Kabupaten Paser dan perayaan hari jadi Hotel Bumi Paser.

Sementara, sejumlah tokoh warga mengucapkan penghargaan dan terima kasih atas pelaksanaan reses di desa mereka. “Kami tersanjung dan bangga atas reses, karena yang datang adalah ketua dan wakil ketua DPRD Paser,” ungkap warga.

Menyikapi aspirasi warga, politikus Partai Golkar Paser menegaskan, salah satu kewajiban DPRD adalah menampung aspirasi masyarakat. “Reses merupakan kewajiban melekat bagi anggota DPRD dalam rangka menampung aspirasi masyarakat,” ujarnya. (kape).

 

Komentar

News Feed