oleh

Stand Dinas Pendidikan Bontang Ikut Ramaikan Expo Bontang City 2017

Bontang. Info Benua — Dinas Pendidikan Kota Bontang ikut ambil bagian dalam pelaksanaan Expo Bontang City 2017 di Gedung Pelabuhan Loktuan, Bontang Utara. Rabu pekan lalu.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Bontang, Drs Akhmad Suharto kepada media ini mengatakan keterlibatan instansi yang ia pimpin dalam expo tersebut sebagai wujud memeriahkan HUT Kota Bontang yang ke 18 tahun.

“Selain itu, ini juga menjadi ajang untuk mensosialisasikan program Dinas ke Masyarakat baik program pusat maupun program daerah. Makanya di sini Kita juga memasang Kartu Indonesia Pintar, serta program lain,” terangnya kepada media ini.

Diharapkan terjadi komunikasi dengan masyarakat terkait program dinas pendidikan, masyarakat bisa menayakan beragam informasi seputar dunia pendidikan. “Termasuk kita juga melibatkan beberapa Lembaga Pelatihan Kerja (LPK), mereka akan mengisi stan di malam hari,” sebutnya.

Masyarakat yang ingin berkonsultasi terkait cara penanganan anak autis juga dapat dilakukan di stan dinas pendidikan. (adv)

 

Komentar

News Feed