oleh

Wabup Resmi Tutup Pekan Raya Kutim Expo 2017, Perputaran Uang Capai 4 Miliar

Sangatta, Info Benua – Setelah digelar selama sepekan, Kutai Timur Expo Tahun 2017 resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang Sabtu, bertempat di Gedung Expo Bukit Pelangi Sangatta.

Dilaporkan oleh Sekretaris Panitia EXPO Evis Istiqomah “Pekan Raya Expo Kutai timur Tahun 2017 ini diikuti sebanyak 320 peserta yang terdiri dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kecamatan, Polres Kutai Timur, Kodim 0909 Sangatta, Lanal Sangatta, Instansi Vertikal, Perbankan, Perusahaan, Perguruan Tinggi, Asosiasi Profesi, Fashion And Food Festival serta umum”.

Evis Istiqomah juga melaporkan bahwa “Selama pelaksanaan Pekan Raya Expo Kutai Timur Tahun 2017 ini, nilai transaksi perdagangan mencapai kurang lebih empat miliar, yang berasal dari transaksi sektor umum, otomotif, furniture, properti dan perbankan, sedangkan jumlah pengunjung Pekan Raya Expo Kutai Timur setiap harinya mencapai kurang lebih dua ribu orang”.

Sementara itu Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang dalam sambutannya mengatakan “Dengan adanya Peran Raya Expo ini banyak hal baru yang selama ini kita belum ketahui kita dapatkan disini, selain itu juga perputaran uang pada kegiatan ini juga cukup besar, yang mana hal tersebut dapat lebih meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini, kegiatan ini juga merupakan sarana bagi pemerintah untuk melaporkan hasil pembangunan kepada masyarakat tentang apa yang telah dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Timur selama ini”.

Turut hadir dalam acara ini Sekretaris Daerah Kabupaten Kutai Timur Irawansyah, Forum koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta Camat se Kabupaten Kutai Timur. (hms/kmfo).

 

 

Komentar

News Feed