oleh

UPT DINAS KESEHATAN Adakan Pengobatan Gratis di Desa Perian Kecamatan Muara Muntai

Info Benua, Kukar- Dinas Kesehatan melalui UPT Dinas Kesehatan Kecamatan Muara Muntai Kabupaten Kutai kartanegara Provensi Kalimantan Timur  mengadakan kegiatan pengobatan gratis untuk masyarakat desa Perian Kecamatan Muara Muntai Kamis 24/8 2017.

Kegiatan pelayanan pengobatan gratis ini tentunya mendapatkan antusias dari seluruh warga desa perian dengan beramai -ramai  mendatangi lokasi pelaksanaan yang difokuskan pada satu titik yaitu di kantor BPD desa perian setempat.

Dr. Eri Nida selaku Kepala UPT Dinas Kesehatan Kec. Muara Muntai bersama tim dokter dan dibantu oleh beberpa orang tenaga medis dengan teliti melakukan tindakan medis terhadap pasien yang datang dengan tertib.

Adapun tindakan yang dilakukan terfokus pada empat program dasar pemeriksaan yaitu pengukuran tensi darah,pemeriksaan kolesterol,pengobatan darah tinggi,pengobatan asam urat yang mana terlebih dahulu melakukan penimbangan berat badan pasien sebelum melakukan empat tindakan yang telah disebutkan.  dengan adanya pengobatan gratis ini masyarakat desa perian sangat berterimakasih kepada  Dr. Eri Nida selaku kepala UPT dinas kesehatan kec.Muara muntai, karena dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini memberikan arti bahwa tingginya  perhatian Dr.Eri Nida terhadap kesehtan warga masyarakat desa perian tentunya pada bidang kesehatan yang di percaya sangat berharga nilainya. semoga kegiatan ini berkelanjutan agar memberikan dampak yang positif yang berkepanjangan bagi masyarkat. demikian harapan masyarakat desa perian. (Budi GS/as).

 

 

Komentar

News Feed