oleh

Disdik Kukar Siapkan Peserta Lomba O2sn Dan Fls2n Yang Akan Digelar Di Medan

info benua. Kukar – Berdasarkan surat dari direktorat jenderal pendidikan  direktur pembinaan sekolah dasar tahun 2017 yang ditujukan kepada dinas pendidikan provinsi diseluruh indonesia terkait pelaksanaan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2Sn) tingkat sekolah dasar tahun 2017 yang akan diselenggarakan pada tanggal 2 s/d 9 Sebtember 2017 di  Provinsi Sumatra utara tepatnya di Medan.

Demikian disampaikan Oleh Siti staf bidang kependidikan karakter dan budaya mewakili PLt tugas Kepala dinas pendidikan Kabupaten Kutai Kartanegara di kantornya.

Perihal terssebut disambut positif oleh dinas pendidikan kab.kutai kartanegara dengan mengirimkan beberapa nama siswa yang dianggap berkompeten mengikuti lomba yang akan diperlombakan nantinya.

Adapun peserta yang telah mengikuti  seleksi ditingkat kabupaten sebagai persiapan dalam perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) pada  cabang atletik putra :Faturrahman, putri : Dewi cabang renang, putra:Muhammad Syahwa fazlah. putri: Jasmin Alizzah. cabang bulutangkis,putra : Ibnu syaifuddin Maulana, putri : Nur Firda Ariyani,cabang pencak silat ,putra : Ridho Hayat Maulana, putri : Widia Astuti Rahmawati cabang karate ,putra: A.Khari,putri : Keyla Sekar Azzahra ,cabang senam putra: Asypa Khoirun Kamal.

Sedangkan peserta yang mengikuti FLS2N  yakni seni tari Aulia Arya uMagfiro,Safa Nur Andini,Raisya jordayaka. menyanyi tunggal Muhammad danang ,pantomim Muhammad Andi Sanusi,baca puisi A.Camryn Nur halids.

Dari sejumlah nama yang mengikuti seleksi tersebut maka hasilnya ditetapkan  yang maju untuk tingkat nasional untuk O2SN dari cabang olahraga karate putri yakni Sekar Azzahra dan senam putra Asypa Khoirun kamal sedangkan untuk perlombaan FLS2N  tingkat nasional dari cabang lomba seni tari yang berasal SDN 028 tenggarong yakni Aulia A.Magfira, Safa Nur Andini,Raisya Jardayaka dan pantomim berasal dari SDN  012 Muara Badak yakni Muhammad Andi Sanusi.

 

Komentar

News Feed