oleh

Tim Debutan Fristep FC Raih Runner Up Di SMI Cup, Berikutnya, Mengikuti AMPG Cup

WARTAKUTIM.co,id, SANGATTA – Meskipun meraih runner up di turnamen SMI Cup Telkomsel, tim Fristep FC prestasinya patut dibanggakan. Pasalnya turnamen yang diikutinya tersebut merupakan kompetisi perdananya

Manager Fristep FC Arief Effendi Bolly, mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih timnya saat mengikuti turnamen SMI Cup Telkomsel yang digelar Lapangan Fulsat Tower Sangatta Utara, belum lama ini.

“Menjadi runner up di turnamen itu adalah sebuah kebanggaan bagi tim kami. Apalagi ini baru pertama kali Fristep FC mengikuti turnamen di Sangatta. Lawan-lawan kami dibabak penyisihan hingga final semuanya cukup berat, tetapi,  kami bisa mengatasinya dan dan tampil dibabak final dan menjadi runner up,”terangnya.

Arief menambahkan, dalam mengikuti turnamen tersebut, timnya tidak melakukan persiapan seperti tim lainnya. Ia juga memuji seluruh pemainnya yang tampil penuh semangat hingga mencapai babak final.

“Tidak ada target khusus ketika kami mengikuti turnamen tersebut dan kami hanya menginginkan hasil terbaik disetiap pertandingan yang kami mainkan. Kami juga tidak memiliki persiapan yang matang dalam mengikuti turnamen tersebut,”terangnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, pihaknya akan dipersiapkankan timnya untuk mengikuti turnamen lainnya yang digelar di kota Sangatta. Dalam waktu dekat ini, Fristep FC akan mengikuti turnamen Ramadhan AMPG Cup.

“Kami belum mau memasang target di turnamen AMPG Cup. Yang penting kami bisa menghibur warga Sangatta yang menyaksikan pertandingan nanti. Itu sudah sebuah kepuasan bagi kami. Kami berharap, tim kami bisa tampil sebagai juara dalam turnamen itu,”katanya

News Feed