oleh

Tim FKT 45 Juara Turnamen Fulsal SMI CUP Telkomsel

WARTAKUTIM.co.id, SANGATTA – Tim Futsal Kutai Timur (FKT) 45 berhasil tampil sebagai juara turnamen SMI Cup yang di selenggarakan oleh Telkomsel Kutai Timur dalam menyambut HUT ke 22 Telkomsel.

Dalam laga final yang digelar di lapangan Futsal Tower Sangatta, Senin (29/5/2017) malam, tim binaan Narto Bulang ini, berhasil mengalahkan tim debutan Fristep FC dengan skor telat  4-2. Berkat hasil itu, tim FKT_45 membawa pulang piala tetap dan memengangkan uang tunai sebesar Rp 5 juta,

Sementara tim binaan Arief Effendi Bolly Fristep FC, yang menjadi runner up membawa pulang piala tetap dan uang tunai Rp 2.5 juta.Tidak hanya itu, salah satu pemain Fristep, Aziz  menjadi pencetak gol terbanyak di turnamen tersebut dengan mengoleksi 16 gol dan berhak atas uang pembinaan sebesar Rp 250 ribu.

Jalannya Pertandingan

Di menit-menit awal babak pertama, tim FKT 45 langsung mendobrak jantung pertahanan Fristep FC. Sejumlah peluang tercipta oleh Putra dan rekannya, Namun, hasilnya selalu kandas dan tidak menghasilkan yang maksimal.

Dipertengahan babak pertama, permainan kedua tim mulai berimbang,  Jual beli seranganpun terjadi dan sejumlah peluang manis tercipta dari kedua tim. Memasuki akhir babak pertama tepatnya di menit ke 16, tim FKT 45 berhasil mencuri gol lebih dulu lewat permainan satu dua didepan gawang Fristep, Putra yang berdiri bebas di dekat gawang berhasil melesatkan bola dengan keras kegawang Fristep, skor 1-0 untuk kemanangan FKT 45.

Satu menit kemudian, tim FKT 45, kembali menambah gol melalui pemain nomor punggung 6 Juan, lewat tendangan keras berjarak sekitar 10 meter dari gawang Fristep. Unggul dua gol, tim besutan Narto Bulang itu mengendorkan serangan, hal ini dimanfaatkan pemain Fristep, namun tidak satupun gol yang berhasil diciptakan.

Akhir babak pertama tim FKT 45 berhasil memperbesar kemenangannya menjadi 3-0, gol ketiga tersebut diciptakan oleh  Nafarin di menit ke 19 dan gol tersebut menjadi gol penutup di 20 menit babak pertama.

Memaski babak ketua, tim Fristep langsung mengambil jalan pertandingan. Hasilnya dipertengahan babak ke-2, tepatnya di menit 31, Yooi berhasil memperkecil ketinggalan timnya menjadi 3-1.

Gol tersebut menambah semangat tim Fristep. Dua menit berselang , Fauzan berhasil menambah gol untuk timnya dan merubah papan skor 3-2. Namun, satu menit kemudian tim FKT 45 berhasil memperbesar kemenangan timnya 4-2 lewat pemain nomor punggung 17 Putra, gol itu menjadi gol penutup dilaga tersebut, sekaligus menjuarai turnamen SMI CUP Telkomsel .

Peringkat ke 3

Dipertandingan sebelumnya tim kembar FC berhasil tampil sebagai juara ketiga setelah dalam laga perebutan peringkat ke-3, setelah mengalahkan tim Galipat FC dengan skor tipis 5-4. Atas hasil itu tim Kembar FC berhasil membawa pulang piala dan uang tunai sebesar Rp. 1.5 juta  dari panitia pelaksana (IA)

Tim Fristep FC Juara kedua Turnamen SMI Cup Telkomsel
Tim Kembar FC meraih peringkat ke 3, setelah mengalahkan Galipat FC dengan skor 5-4 di pertandingan perebutan peringkat ke 3

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

Save

News Feed