oleh

Telkomsel Sukses Menggelar Turnamen Futsal Di Kutim

WARTAKUTIM.co.id, SANGATTA – Gerai Telkomsel Sangatta, Kutai Timur sukses menggelar turnamen fulsal SMI CUP. Turnamen tersebut digelar di lapangan futsal Tower Sangatta.

Menurut Syahril Anwar, ketua panitia sekaligus menjabat sebagai Manager TDC PT Selular Media Infotama, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Telkomsel ke 22 dan kegiatan ini baru pertama kali diselenggaran oleh operator selullur terbesar di Indonesia.

“Ini pertama kali Telkomsel mengadakan turnamen Futsal. Biasanya kalau Telkomsel, kami biasanya menyelenggarakan Jalan sehat atau Sepeda Santai,”terangnya.

Ia menambahkan, turnamen tersebut di ikuti 36 tim dari Instansi Pemerintah, Perusahaaan, Klub Futsal Sangatta, Organisasi Kepemudaan, pelajar dan masyarakat umum. Kegiatan tersebut di mulai dari tanggal 23 Mei hingga 29 Mei 2017.

Baca Juga : Tim FKT 45 Juara Turnamen Fulsal SMI CUP Telkomsel

“target awal kami mengadakan turnamen ini sebanyak 32 tim, namun tim yang mendaftar berjumlah 36 tim. Animo masyarakat Sangatta mengikuti turnamen ini sangat besar. Dan kami akan upayakan turnamen ini bisa berlanjut tahun berikutnya,”jelasnya. Lebih lanjut Ia menambahkan, turnamen tersebut menggunakan setengah kompetisi dan melahirkan juara baru FKT 45.

Dia menilai, selama turnamen tersebut berlangsung, banyak bibit pemain yang bisa diandalkan yang bisa mengharuskan nama Kutim, baik ditingkat Regional maupun Nasional.

Pihaknya berharap turnamen seperti itu, bisa lebih banyak lagi diselenggarakan di Kutim,untuk mencari bibit bibit pemain yang potensian. Apalagi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kutim, bisa meraih prestasi khususnya di cabang Futsal.

News Feed