Hadir di Sangatta, Fatin Shidqia : Aku Rasanya Kayak Pulang Kampung

0
3241

WARTAKUTIM.co.id, SANGATTA – Pemenang X Factor Indonesia musim pertama, Fatin Shidqia Lubis, mengaku baru pertama kali datang ke kota Sangatta. Ia pun sangat terkesan selama berada di ibukota kabupaten Kutai Timur (Kutim) ini.

“Ini pertama kali aku kesini (Sangatta), Saya sangat terkesan melihat masyarakat Sangatta yang begitu ramah kepada saya. Disini juga saya mendapatkan pengalaman baru”kata perempuan bertubuh mungil ini saat di temui di lobi hotel Victoria, Rabu (25/5/2017) malam.

Fatin menambahkan, banyak hal yang ingin dia ketahui tentang Kutim atau Sangatta. Bahkan saat perjalanan menuju Sangatta, dia banyak bertanya kepada orang yang menjemputnya di Balikpapan.

“Saya sempat bertanya kepada orang yang membawa saya kesini dan saya banyak bertanya tentang keadaan Sangatta. Orang itu mengatakan kepada saya, kalau di Sangatta itu masih banyak lingkungan hijau. Aku kembali ditanya, Suka nggak sih dengan lingkungan seperti itu?. Aku Rasanya Kayak Pulang Kampung,”jelasnya.

Pelantung lagu Aku Memilih Setia ini, juga mengaku sangat menyukai hal hal yang baru. Meski baru beberapa saat berada di kota Sangatta, tetapi, ia banyak mendapatkan pengalaman baru selama berada di Sangatta.

“Emang aku sangat femiliar. Karena aku sangat suka dengan hal hal yang baru, jadi pas kesini jadi nambah pengalaman baru,”ungkap perempuan berzodiak Leo ini kepada wartawan.

Dia mengatakan, kedatangannya di kota Sangatta memenuhi undangan Ketua DPRD Kutim Mahyunadi untuk  tampil didua dua tempat. Pertama di Lapangan STQ dan kedua di SDN Muhammadya II gang Pinang Dalam Sangatta. “Hari ini saya tampil acara Festival Anak Soleh dilapangan STQ besoknya saya juga tampil di salah satu sekolah,”katanya (IA)